Facebook 6 - Cara Mendapatkan Like




Setelah mengetahui bagaimana cara membuat fanspage kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana caranya mendapatkan like untuk famspage kita. untuk iti bagi anda ( pembaca ) bisa mengetahuinya bagaimana dengan sangat mudah untuk mendapatkan like yang telah saya sendiri buktikan.


Cara nya adalah sebagai berikut ini :
1. Undang teman facebook kita
2. Share di  beranda
3. Share di Grup
4. Promosi di kolom komentar pada fanspage besar
5. Sewa promotor ( khusus untuk no 5 ini bisa di cari di google atau bisa menghubungi saya melalui facebook pribadi saya sendiri )
Oke setelah bagaimana cara membuat fanspage, dan mencari like kali ini saya akan membahas hal yang salah dalam mengelola fanspage.
HAL HAL YANG SALAH DALAM MENGELOLA FANSPAGE
  1. Tidak memberikan postingan tentang info  yang menarik.
  2. Tidak men share  fanspage nya di grup, fanspage lain, dan beranda facebook
  3.  Isi konten hanya IKLAN
  4.  Tidak rutin/ tidak pernah update konten
  5.  Tidak pernah update konten yang memicu interaksi
  6.  Auto posting autoweb atau media sosial lain
Bagaimana para pembaca bisa melakukan nya kan?
Kalau masih belum bisa atau masih kurang paham bisa searching aja di google.com atau bisa langsung menghubungi facebook pribadi saya. Selanjutnya saya akan menceritakan pengalaman saya dari admin menjadi owner fanspage. Buat para pembaca sekalian terus simak tulisan saya ini.

Unknown

Thanks for visited and read my post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com